Recent Posts


Breaking News

ALEXA RANK

Senin, 02 Januari 2017

KATA-KATA RENUNGAN CINTA ROMANTIS MENYENTUH HATI SANG KEKASIH




Di kala cinta telah memanggilmu, maka dekatilah ia, walaupun jalannya terjal dan berliku, jika cinta telah memelukmu, maka balaslah dengan dekapan eratmu, walaupun sayap sayap tajamnya melukaimu.

Dalam setiap pertemuan dan percintaan, janganlah menyesali akan perpisahannya, namun sesalilah pertemuannya, karena tanpa pertemuan takkan ada sebuah perpisahan.

Cinta yang mekar karena hati yang di landa kekecewaan, cinta seperti ini mengharapkan belas kasihan, itulah mengapa bila sepi telah perti maka cinta juga akan terbang.

Cinta itu bukanlah bagaimana kamu melupakan, tetapi bagaimana kamu memaafkan, bukan seperti apa engkau mendengarkan, namun bagaiman engkau mengerti, dan bukanlah apa yang kamu lihat, tapi apa yang kamu rasakan.

Apabila cinta telah terikrar di antara dua insan, janganlah meragukan diri tuk melangkah dengan pondasi setia, yakinkan diri bahwa engkau akan menggapai syurga.

Terkadang engkau tak menghargai orang yang mencintai kamu dengan setulus hati, namu ketika ia pergi meninggalkanmu, kamu merasakan kehilangan dan kesepian yang sangat, saat itu, tiada lagi penyesalan karena perginya tanpa ucapan sepatah katapun.

Jika engkau yang aku cinta mencintai aku dan menerima cintaku, menjadikan aku sebagai bagian hidupmu, menghapus semua sedih dan air mataku dan menggantinya dengan senyuman, ini semua adalah tujuan cintaku., karena engkaulah hidupku.

Demikian Kata Kata Renungan Cinta Romantis Menyentuh Hati sang Kekasih, Semoga bermanfaat untuk menghangatkan cinta yang telah dingin oleh sedikit noktah keegoisan.
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com