Recent Posts


Breaking News

ALEXA RANK

Jumat, 30 Desember 2016

SENYUM PAGI INI


Sesibak sinar hangat menerpa, Seuntai sapa lembut terkata, Meneguhkan jiwa, Selaksa bias tatapanmu, Semanja rinai belaianmu,

Menguatkan inspirasiku, Erat akrab pelukmu, Indah kemilau senyummu, Mencairkan keraguanku, Ayah, Aku butuh genggaman tegarmu,

Aku butuh petuah bijakmu, Aku butuh tepukkan semangatmu, Bunda, Jangan kau berhenti membelai mesra rambutku,

Jangan kau lepaskan kepalaku di bahumu, Jangan kau hentikan dongeng kehidupanmu untukku, Ya Allah,Ya Rabbi,

Mereka terlalu berarti untukku, Mereka terlalu bijaksana untukku,
Maafkan aku, Saat cikalku menyusahkan raga mereka,

Saat kecilku memeras kesabaran mereka, Saat dewasaku menampik untaian nasihat mereka, Maafkan mereka,

Apa yang telah mereka beri tak dapat aku beraikan, Apa yang telah mereka katakan tak dapat aku paparkan, Apa yang mereka perjuangkan tak dapat aku bahasakan,

Doaku, Padangkan jalan mereka menujuMU Tempatkan mereka disisi terbaikMU, Indahkan dengan kasihMU, Seperti kasih mereka untukku,

AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com