Recent Posts


Breaking News

ALEXA RANK

Rabu, 04 Januari 2017

KATA-KATA BIJAK UNTUK RENUNGAN TENTANG CINTA


Untuk MENGECAP yang namanya bahagiaan, kita mestinya bersabar.

Sebab dalam dada,, jantung pun butuh masa untuk berdebar.
Bila suatu saat nanti aku menjadi pendiam, ku harap kau tau, aku sedang merindukanmu. itu saja.

Semoga! merindukan dirimu bukanlah sebuah dosa.kalau pun ia, aku mau kamu mengijikkanku untuk terus begitu

Untuk mendapatkan cintamu, aku tak kenal lelah , apalagi aku harus menyerah,!

Aku sedang menunggu di muka penghulu. ingin kuKenakan bunga mawar pertanda cinta di sela telingamu, datanglah dan jadilah kau mempelaiku.

jika memang mencintaimu adalah sebuat kesalahan, aku tak tau laga mana yang namanya kebenaran, karna kamulah satu satunya orang yang dibenarkan oleh cintaku

Doaku di subuh ini bagaikan konser yang megah, di mana para bidadari adalah penonton yang serentak mengucap amin.

Aku selalu berjalan tegap. Tak ada yang bisa membuatku menoleh dan berpaling, kecuali kau datang dan memanggil nama ku dari belakang.

hay.!!!! Kamu kenal aku gak?? aku ini masa depan indahmu yang selalu kamu harapkan di setiap doa-doamu…

Ada CINTA ada RINDU Sementara kita merupakan jalan menuju kebahagiaan dan keharmonisan yang sama.

Bila betul memang surga di atas sana aku ingin jadi anak TANGGA, tempat telapakmu menginjak, berpijak mencapai nirwana.

Ya Tuhan, sinarilah hatiku degn cahaya petunjukMU sebagaimana Engkau menyinari bumi ini degn cahaya mentariMU yang terang benderang

CINTAMU adalah dambaanku, KASIH SAYANG MU adalah harapanku ku, Kesetiaan Mu merpakan jalanku, TUHAN Ku Mohon Bimbingan MU.

Mendekatlah sebentar! Hujan memenjarakan perasaan dalam gigil dan Angin yang meronakan puitika setiap tetesnya yng ber senggama dengan bumi.

jikalau tidak merepotkan dirimu, sempatkan dirimu untuk mengingatku dipagi ini,,!

Aku akan membenci diriku sendiri seandainya aku tak sanggup membahagiakanmu

RINDU adalah puisi. Di mana kita berdamai dengan sepi, sedangkan CINTA dalam hati merasakan dengan sendiri-sendiri.

Aku terlalu kecil untuk semua harapanmu yang kian membesar. Namun satu yang harus kau tau, kau selalu besar, di hati kecilku.

Aku adalah sibisu dalam cinta. tak mampu berkata. tak mampu berucap, maka sajak2 ku ini adalah caraku mengungkap rasaku padamu.

Satu-satunya alasan kenapa aku dilahirkan adalah karena kamu juga dilahirkan.

Aku adalah jawaban dari setiap doa doamu

Aku selalu mengagumi cinta dan rindu, karena yang kucinta dan kurindu adalah orang yang mau merimaku


Hai dikau perempuanku yang paling cantik manis dan baik, terimalah cintaku
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com